Gunadharma Blogging Training and Competition

Hello, bck to the world when I'm going to do sh*t again!(serius, ini cuma becandaan doang)

Hari ini gue ikut training dan kompetisi buat blogging di universitas Gunadharma Margonda, Depok. Acara ini diselenggarakan oleh Deblogger, yaitu sebuah komunitas blogger kota Depok. Di sini gue mulai ngeblog lagi di tempat gue yang satu lagi, yang disini.
Baru kali ini gue ikut yang beginian, tapi ternyata lumayan buat ngabisin waktu(di luar sekolah tentunya) dan tidak belajar!! haha(SFX : api)

Kurang lebih begitulah keadaannya, keadaan di sana jauh berbeda dengan kelas gue(di kelas gue panas karena AC mati, di sini dingin karena AC nyala)

Anyway, pada awalnya gue kira gue bakal dilatih supaya ngeblog lebih pintar(karena gue merasa bego tiap kali ngepost), tapi ternyata di sini latian buat basicnya aja(buat blog, dan ngepost). Tapi lumayan lah, karena di sini ada lombanya! dan kalo menang ada hadiahnya! yeah.

Sayangnya event ini berlangsung dari hari Rabu kemaren, which is possibly hari gue ikut adalah the last day of the event.

Well, segitu dulu aja yng bisa gue post, dan tanganini mulai pegel dari tadi ngetik mulu.

peace, respect, and JUST METAL!!

emoticon diambil dari Yahoo! Messenger
dudit

0 orang normal pun membalas:

Post a Comment