Apa itu VampireFreaks?

di postingan sebelomnya gue mention tentang suatu hal bernama VampireFreaks. Mungkin yang belom tau bakal penasaran dan bilang,"kok lu punya account disitu dit? emang isinya apa?"

Ya, itu emang udah jadi hal yang lumrah di sekitar gue. Karena di skeitar gue, yang namanya VampireFreaks itu ga pernah kedengeran namanya.

VampireFreaks itu sebuah jaringan sosial(social netwoirk, etdah gitu aja susah amat) buat para EMO, goth, cyber-punk, punk, raver, freak, dan lain-lain. Site ini khusus dirancang bagi mereka yang ga suka sama yang namanya mainstream(ya, yang lagi IN di masyarakat itu namanya mainstream) dan gue termasuk(menurut gue) goth alah boong yang ga suka mainstream(yang ini bener).

Mungkin bagi lo yang belom pernah ngeliat anti-mainstream network kaya gini mungkin bakal kaget terkencing-kencing karena disini ngomongin soal agama, orientasi seksual, ras(pokoknya SARA dan orseks) dan mungkin lu bakal kaget karena orang-orang disini yang gay, poser, bi, pan, homophobe atau bahan asex jumlahnya ga bisa diitung. Alasan gue masuk kesini pun ada beberapa.
First, waktu itu gue fans MCR berat dan ditunjukin temen gue situs ini. Second, begitu gue liat situs ini, gue ngerasa ada kecocokan antara gue dan topik utama dari site ini, makanya gue gabung. Terus terang gue juga kaget waktu pertama kali gabung sama situs ini.

Tapi disamping itu semua, kebanyakan dari orang-orang disini adalah orang yang welcome dan bisa jadi pendengar yang baik, dan orang-orangnya asik-asik tergantung lo ngeliatnya dari sudut mana.

Gue tergabung dalam suatu grup disitu(eh naa ndot ma dan segalanya yang ada di dalamnya sori ya gue bocorin) yang bernama ICVF(wah gue nambahin kerjaan dah ke melisa. maap ya) alias Indonesian Crush VF(note VF itu singkatan VampireFreaks).

Ya kira-kira segitu aja yang bisa gue sampein mengenai vampirefreaks, next post bakal review lagi. salam tukang gorengan.

0 orang normal pun membalas:

Post a Comment