orang aneh mao ngasih tau sesuatu

(initulisangajelaskalogamaodibacayagausahinitulisangajelaskalogamaodibacayagausah)

wah iya kan gue jadi lupa gue ngecross post sama multiply gue, jadi sekarang yang ngepost di multiply gue, dan segalanya jadi mayoritas si ekky deh, di blog gue yang satu lagi ini. Gue baru liat multiply gue dan wah ternyata ini mah postingannya ekky, apa postingan dari account blogger gue semua masuk ke crosspost gue ya? blog ini sekalian buat ngecek

berhubung gue lagi ga ada inspirasi, dan facebook gue kebetulan lagi seret wall(wah noh kan alay banget ngeburu komen banyak padahal facebook mah ga diitung berapa banyak.

oh ya, tante gue bilang gue nulis hebat kaya bang radith, sebenernya yang gila itu si ekky, kalo gue masih belajar jadi gila, mohon bimbingannya ya.

oh ya, satu hal lagi yang pengen gue kaih tau, bagi yang ber-friend dengan gue di friendster, mohon sabar karena gue lagi vakum gede-gedan di friendster(mengetahui gue masih susah ngatur waktu buat ngepost dan ngurus account vampirefreaks gue.

sekian dulu, salam ngompol.

0 orang normal pun membalas:

Post a Comment