Illnath - Second Skin of Harlequin

Gue baru dapet nih album padahal nyarinya setengah mati dari kapan tau, waduh emang ribet nyari album ini(ditambah di indonesia illnath belom dikenal luas kaya MCR jadi nyarinya ribet setengah idup)

Nama albumnya sesuai tertera di title, Second Skin of Harlequin. Ini labumnya Illnath yang ketiga setelah mini album Angelic Voices Calling dan album keduanya Cast into Fields of Evil Pleasure. Genre ga berubah tetep melodic black metal(emang iya gue lebih suka dengerin kelas berat kaya gini, ngimpi gue bisa maen lagu metal gini, tapi skill gue belom cukup. maklumlah ga bisa main alat musik)



Isi albumnya :


  1. And There Was Light

  2. Virgin Soil

  3. Pieta

  4. Sought by the Fallen One

  5. She the Plague

  6. Feathers Shall Fall

  7. Clockwork of Time

  8. Book of Sand

  9. Aqua Diabolicom (Bonus Track)


  10. Rekomendasi gue sih dengerin yang Pieta sama Aqua Diabolicum, enak-enak kok(bagi yang doyan blackmetal ya).
    Di album ini juga ada lagu hit yang waktu itu naekin tingkat illnath di chart sampe bahkan diatas Cradle of Filth, band metal lainnya. And that's the first song, And There Was Light, tapi menurut gue masih kalah asik dibanding Aqua Diabolicum ayng menurut gue the hottest of the album.

    Well, album ini secara overall emang hebat, gue berani ngasih bintang empat ke album ini.

1 orang normal pun membalas:

mbenk77 said...

cuma mau blg,,,SETUJU!!!!
gw jg dah koleksi lkp albumnya
lam kenal

mbenk77
www.lambangargopulung.co.cc

Post a Comment