Emang enak

Ini udah sangat telat. Kalo mao dibaca baca aja kalo ga mao silahkan diprint lalu dibejek-bejek lalu dimakan(dan akan menjadi makanan rasa kertas).

Ya, gue sebagai anak SMANSA alias S.M.A.N.1.D.E.P.O.K(entah bacanya gimana) terdaftar sebagai pengisi acara ekskul jepang-jepangan gue, nihongo no benkyou kai.
GUE JADI BATU.
DAN TOKOH UTAMAnya dari showcase kita itu adalah SANG BATU.
hebat kan?

nanti gue pengen post video dan gambarnya namun karena waktu gueblagi sempit jadi nanti-nanti aja deh.

showcase itu dilakukan saat acara sekolah gue AKSI 32 SUMMERDIVE yang mengundang salah satu artis kelas kakap indonesia(nanti aja gue kasih tau)

ya, showcase gue menceritakan komedi dan menjadi showcase yang(alhamdulillah puji tuhan dan segala bahasa yang serupa) (katanya) paling mantep se sekolah gue, yeah(siapa dulu, batu gitu)
(video menyusul ya)

Namun pengisian acara gue adalah salah satu titik dari satu karangan di acara AKSI 32 Summerdive itu.

Selanjutnya masih banyak banget acara yang berada di situ. Mulai dari segala yang aneh kaya gue headbang cuma bertiga waktu ba d temen gue yang tampil dan segalanya yang bikin orang gondok. Kurang lebih inilah ceritanya saat setelah showcase ekskul.

Gue ngumpul bareng temen" di suatu pojok lapangan sekolah. Kita lagi asik"nya ngomong dan bercanda apapun yang kita mau, lalu saat band pertama(band temen gue) yang bernama JOGGER tampil, sebagian anak termasuk gue langsung berlarian ke depan panggung. Entah kenapa yang kesana itu sangat sedikit, cuma geng gue dan segelintir anak" cewek.
udah bagus" kita headbang di depan, dan ternyata yang bermain adalah LAGU PELAN. Sialan udah gue rela"in maju ke depan buat dengerin lagu keras yang bisa bikin gue headbang sampe mampus tau"nya cuma lagu-lagu ini yang dimaenin dari Jogger :
  1. Everything - Michael Buble

  2. Sepanjang Usia - Kerispatih


gondok anget ga sih? masa lagu begituan headbang.
Kemarahan gue pun sampe ke depan muka Sang Pencipta. Hujan turun dan mati lampu pun terjadi. Hebat banget ga sih? gue marah Tuhan pun menurunkan hujan.
(ya, gue nulis Tuhan karena gue menghormati agama yang lain ya, asal gue tau gue islam agak keagnostikan)

akhirnya panitia pun mem-postpone acara sampe akhirnya kemarahan gue reda dan langsung lampu nyala dan hujan selesai. Gue memang hebat ya.

Acara pun dilanjutkan oleh grup chiptune terkenal di depok MASSSIVE UNTIL MORNING. Asal kalian tau, ini pertama kalinya gue denger chiptune music dan malunya diantara temen gue ada si akbar dan si oliv yang fans berat chiptune, biar gak dimutilasi gue stay cool aja, dan ikutan headbang bersama mereka.

Anehnya kali ini gue seneng tapi hujan lagi. Gondok lah gue musti minggir lagi.

Namun hujan itu pun berakhir, dan saatnya pembalasan. penampilan terakhir adalah penampilan band temen gue yang favorit gue, SPATTER. ini band gue ga pernah bosen liat mereka tampil, atttactive banget sih.

Sialnya spatter belom siap dan langsung digantin lagi sama band kakak kelas gue yang super keren juga walaupun bahasa jepang, BONYO atau dalam bahasa inggrisnya PLAYGROUP. Band yang ini emang baru bagi gue namun band ini memang keren.

Setelah itu, naiklah SPATTER sang legenda(menurut gue band ini bisa naek bahkan lebih tinggi daripada The Sigit, serius deh), lagu mereka bagus-bagus, dan mereka pun tampil dengan 2 dari 3 lagu mereka sendiri :
  1. Crying on the Blue

  2. Rock and Roll City


Yang pertama itu lagu baru, jadi gue belom enjoy, namun lagu yang kedua itu gue sampe udah punya rekamannya, yang tentunya hebat banget.
Emang dasar panitia, ga boleh mmoshing atau bahkan headbanging sekalipun, gak puas gue.

Setelah SPATTER, ada lagi band alumni sekolah gue yang bernama H5N1(emang dasar penyakitan). Gue ga terlalu suka band ini, karena band ini berisikan orang ganteng yang bermain lagu-lagu yang gue ga terlalu suka, yaitu lagu mellow(asal lo tau, gue anti-mellow), seperti lagu :
  • Jangan Pernah Pergi Dariku - Alexa

  • Sepanjang Usia - Kerispatih(etdah ini lagu udah dimaenin tadi masih aja dimaenin lagi


Gue gondok gila dengernya, hingga saatnya senang-senang dengan band guest star yang besar ini : SHEILA ON 7!!(loh katanya ga suka mellow dit? ah whatever lah)

Sejarahnya gue ga suka mellow tapi suka band ini, karena band ini favorit gue sejak SD, makanya gue suka. Dan ini alasan yang maksud banget.

Sheila maenin lagu banyak banget(secara mereka guest star, yaiyalah) dan ini membuat gue senang sampe ngerekam segala aksi mereka dari awal sampe akhir(dengan ancaman hape gue mati karena lowbatt), namun hape gue selamat dari kematian dan video Sheila menyusul ya, youtube diblok sekolah dan gue males make proxy atau server macem hidemyass.

Yang bikin gue tambah seneng, gue ketemu Edric Tjandra alias Harianto disana!!(loh sejak kapan mereka ada disana? ada Richard sang bule cinta negara Indonesia juga lagi!!)

Gue akhirnya berfotoan bareng mereka(biasa anak kampung ngeliat artis kayak gimana)dan selesailah hari menyenangkan itu dengan balik ke rumah naik angkot.
Ya itulah kerjaan gue hari Sabtu silam. See ya!!

0 orang normal pun membalas:

Post a Comment