Bermain 3D Stereogram memang asik

Ya, ini maenan baru yang baru banget gue temuin. Mungkin beberapa dari lo udah tau apa yang dimaksud dengan stereogram ini.

Bagi yang belom tau, stereogram itu bukan suara yang punya berat(ga sama kaya bahasanya), tapi suatu gambar(shiiing) yang bermotif beraturan, yang di dalemnya tersembuuuunyi(hiya lo lebay) suatu objek tertentu.
misal di gambar aneh yang gak tau apa bisa ada poci teh, tulisan macem" dan lain-lain(eh gue kepikiran ngatain orang pake stereogram, puas tuh)


gambar dari suatu website, di situ ada tulisannya, mo tau? cari sendiri lah ini bahan kuis disitu


yang ini dari aolej.com, ada tulisan "OLE" dalam bentuk 3D, buat latian bagus juga ini

Gue maen sampe mata gue merah tadi di kelas, sampe gue ngeliat apa" burem dan segalanya yang gak enak.
tapi serius deh game ini enak, must try ini.
Buat caranya, gambar itu perhatiin terus aja, sampe ketauan apa yang diumpetin.
Latiannya ya, taro satu tangan di tembok(entah kenapa gue bisa) dan liatin sampe akhirnya lo ngeliat dua tangan yang ada di tembok(tanpa nambahin tangan lo yang satu lah, coba maenin mata lo)

Well, have fun!

1 orang normal pun membalas:

lola said...

cool..

Post a Comment